KONSEP TOUR TRAVEL PLANE

KONSEP TOUR TRAVEL PLANE 
bersama hadi kurniawan



Pertemuan pada hari kamis ini di Theatter pada pembelajaran Bussiness Parctice kali ini Koordinator Fasilitator mendatangkan pemateri dari Pebisnis Muda yang bernama Hadi Kurniawan. Dia berhasil di dunia bisnis pada jasa travel . Bisnis tersebut bernamakan KONSEP INDONESIA . 

            Seorang pebisnis yang bergerak di bidang traveling tentu harus sering melakukan perjalanan wisata. Begitulah prinsip yang dipegang teguh oleh seorang Hadi Kurniawan yang merupakan CEO CV Konsep Global Media, sebuah travel agent yang menggabungkan konsep perjalanan wisata dengan pagelaran kebudayaan. Menurut Hadi, di Indonesia masih belum banyak travel agent yang juga memberikan pertunjukan kebudayaan kepada cutomernya. Peluang bisnis inilah yang coba dikembangkan oleh Hadi melalui travel agent yang didirikannya pada bulan Maret 2014 lalu . 
Menjalankan sebuah bisnis, khususnya yang berkaitan dengan pariwisata tentu harus memiliki passion yang tinggi untuk melakukan perjalanan wisata. Pasalnya, bagaimana seorang CEO yang bergerak di bidang pariwisata bisa mejelaskan kepada customer tentang potensi keindahan pariwisata disuatu tempat jika dirinya belum pernah pergi ke tempat tersebut. Jadi, seorang pebisnis tarvel agent wajib melakukan perjalanan wisata agar tahu potensi wisata apa saja yang bisa ditawarkan kepada customer.



            Pada kuliah tamu kali ini pebisnis muda ini membahas tentang "Menerapkan Fungsi Bisnis (Marketing, Finance, HRD, Production)". Hadi menjelaskan bagaimana dia merintis bisnisnya mulai dari nol sampai meningkat pesat saat ini. Hadi juga berkata bahwa modal yang dia miliki adalah Low Cost Hight Profit. Bisnis akan berjalan sesuai keinginan dan menghasilkan profit yang tinggi apabila kita berniat sungguh-sungguh dan mau melawan resiko. Dia tidak takut akan persaingan yang ada karena para pesaingnya belum tentu memberikan fasilitas yang dimiliki oleh Konsep Indonesia. Konsep Indonesia menyediakan paket tour ke Bali, Lombok, Bandung, dll. Konsep Indonesia ini memberikan harga yang murah dengan pelayanan yang memuaskan selain itu untuk budget Konsep Indonesia  bisa menyesuaikan dengan kantong custumer. Konsep Indonesia juga menawarkan penginapan mulai dari hotel bintang tiga sampai hotel bintang lima untuk setiap paket tour, Konsep Indonesia juga akan menyusunkan jadwal tour anda jadi tidak perlu pusing untuk mengatur jadwal anda sendiri.

         Hadi berharap customer dapat memberikan kepercayaan penuh kepada Konsep sebagai jasa tour travel yang akan mengurus dengan baik perjalanan customer oleh tim yang berpengalaman dan staf yang ramah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MEDIA PENYIMPANAN (Sistem Berkas)

Parameter Penyimpanan Skunder (Sistem Berkas)