asia BP4 28 april 2016 di hotel kartika graha

kuliah tamu bp 4 di hotel kartika graha

 pada hari kamis tanggal 28 april 2016.pada jam 08.30-12.00.ASIA mengadakan kuliah tamu di hotel kartika dan mengundang 3 pembicara sekaligus 3 pembicara nya yaitu:pak Tanadi Santoso,ong Erick dan Arif Budimandengan mengambil tema developing entrepenurial minset how passion and inovation drive succes &
                     Basic bussines skills creativity,selling skills and negotiation

yang pertama di pimpin oleh ong erick dengan judul My Quantum leap
(lompatan jauh ke depan melalui entrepeneurship)
rahasia sukses dalam entrepeneurship adalah dengan cara:

  1. pemilihan target market
  2. konsisten dengan apa yang di butuhkan
  3. mementingkan kualitas bahan
  4. dll
menurut pak ong erick
"Setiap orang pasti memiliki permulaan hidup yang berbeda, namun SUKSES haruslah menjadi tujuan akhirnya"
Add caption
ini adalah pak ong erick dalam seminarnya pak erick mengatakan tidak ada yang tidak mungkin selama kita mau berusaha ,pengetahuan bisa di gali 

2.menurut pak tanadi santoso 

Sukses mempunyai definisi tersendiri bagi Anda dan orang lain.  Namun dapat dimengerti bahwa sukses merupakan pencapaian individual yang berdampak kepada orang lain disekitar Anda.  Sukses merupakan hasil dari sebuah proses pengembangan diri secara berkesinambungan.
ada 5 langkah untuk menuju kesuksessan
1. Ambil langkah sukses Anda dari yang kecilBuatlah sukses menjadi sebuah kebiasaan. Bila anda seorang salesman, sukseslah menjual dulu. Lalu sukses menjual lebih besar lagi. Lebih besar lagi. Karena biasanya sukses yang besar dimulai dari sukses yang kecil. Dan ini semua akan membentuk kita sebagai pribadi yang sukses.
2. Tulislah semua keinginan anda dalam target 1 atau 2 tahun mendatangDalam waktu itu anda ingin mencapai apa, tulis 1, 2, 3, 4, 5. Dengan menuliskannya, dan kalau bisa ditempel di tempat yang sering terlihat, maka anda bisa lebih fokus untuk mengejar semua keinginan anda. Semua hal yang akan anda lakukan semua menuju pada keinginan itu.
3. Miliki figur yang Anda anggap hebatAnda bisa mengidolakan seseorang yang mempunyai prestasi, kesuksesan atau mempunyai sebuah kehebatan. Cobalah pelajari kehidupannya. Entah itu kebiasaannya, kesukaannya, kegiatannya dan lainnya. Dengan mempunyai figur pahlawan itu, anda secara tidak sadar akan meniru apa yang dilakukan oleh pahlawan-pahlawan tersebut.
4. RealistisWalau kita mempunyai mimpi besar, tetaplah untuk lebih realistis atau terukur. Kadang kita akan mengalami sandungan ataupun kesulitan. Namun dengan realistis ini, kita tetap konsisten mengejar impian itu.
5. Temukanlah guru yang baik bagi andaTemukanlah mereka dalam pergaulan, di rumah, di pekerjaan atau di mana saja. Entah itu senior anda, bos anda atau orang yang anda kenal di sebuah pertemuan. Mintalah pelajaran darinya. Kalau kita memintanya secara baik, pasti dia akan menolong menjadi mentor anda yang baik secara langsung maupun tidak langsung 
sekian dari saya terima kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MEDIA PENYIMPANAN (Sistem Berkas)

Parameter Penyimpanan Skunder (Sistem Berkas)