KRAMIK DINOYO MALANG





KRAMIK DINOYO MALANG

oke hari ini kita akan mengulas usaha yang di jalan kan oleh pak suyono yaitu industri kramik.
Kramik dinoyo adalah perusahaan berskala kecil yang bergerak di bidang manufaktur. perusahaan ini memproduksi barang yang berbahan baku tanah liat.
nama prusahaan ini adalah kramik dinoyo malang. yang di miliki oleh bapak suyono dan sekarang di bantu oleh anaknya. jenis usha yang di jalankannya adalah manufaktur karena produk kramik yang di buat oleh pak suyono ini di produksi sendiri oleh pak suyono lalu di jual dan di kirimkan hingga ke luar kota malang. kegiatan produksi yang di lakukan oleh kramik di noyo ini adalah pembuatan souvenir, guci, tempat air minum dan lain sebagainya. visi dan misi yang melandasi usaha ini adalah "untuk memperkenalkan kerajinan kramik khas dinoyo kepada masyarakat luas.

ada macam macam produk yang di produksi oleh kramik dinoyo malang, di antaranya, cendramata kramik, alat tenun, alat rumah tangga, guci, souvenir, yang semuanya berbahan dasar dari tanah liat. segmentasi yang di tuju untuk penjualan kramik ini adalah kelas menengah bawah hingga menengah atas. targeting yang di sasar oleh  pak suyono adalah orang yang senang mendesain rumah dengan souvenir dari kramik, orang mengadakan acara dan menggunakan kramik atau guci sebagai penghiasnya dan masih banyak lagi. promosi yang di lakukan oleh pak suyono untuk mendapatkan pembeli adalah sosial media yang mulai di jalan kan oleh anaknya, memasukkan karya terbaik pak suyono di suatu pameran pameran seni, dan masih banyak lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MEDIA PENYIMPANAN (Sistem Berkas)

Parameter Penyimpanan Skunder (Sistem Berkas)